Cerita Gue

Sabtu, 21 Desember 2013

5 Tempat Ski Terbaik Di Dunia

5 Tempat Ski Terbaik Di Dunia - Di negara dengan 4 musim, penghujung tahun adalah waktunya untuk bermain salju. Pada bulan Desember yang bersalju, ada beberapa tempat di dunia yang memiliki tempat ski terbaik.

Beberapa tempat ski terbaik di dunia yang terkenal akan keunikannya saat musim dingin tiba. Tempat ski tersebut tidak hanya unik, namun juga memiliki lansekap indah. Tidak ada salahnya untuk berkunjung dan bermain sky.

Dikutip dari CNN, Kamis (28/11/2013), berikut adalah 5 Tempat Ski Terbaik Di Dunia ;


1. Banff Lake Louise, Alberta

Banff Lake Louise
Foto: (banfflakelouise.com)



Pegunungan yang dilapisi salju, mengelilingi danau yang membeku. Tentu ada alasan kenapa Danau Louise yang terletak di Alberta, begitu banyak terlihat di gambar kartu pos Kanada.

Danau Louise berjarak dua jam perjalanan dari Calgary, kota dengan bandara besar terdekat. Selain jadi salah satu tempat ski terbaik yang alami dengan pemandangan gunung salju nan indah, juga terdapat rumah dengan pemanas. Tidak perlu takut dingin.


2. Vienna Ice Dream, Vienna

Vienna Ice Dream
Foto: (wien-event.at)

Terletak di Vienna, Austria, ada salah satu tempat ski terbaik yang dihubungkan oleh jalur kecil, menciptakan arena sky seluas 6.000 meter persegi tepat di depan Balai Kota Vienna.

Selain arena sky, terdapat juga makanan dan minuman khas Austria di sekitar taman yang mengelilingi arena ski. Tentunya Anda tidak ingin merasa lapar dan haus ketika sedang bermain ski.


3. Red Square Rink, Moskow

Red Square Rink
Foto: (gum.ru)

Moskow yang terkenal sebagai Negeri Beruang Merah tersohor akan lansekap Red Squarenya. Saat musim dingin tiba, seperempat dari Red Square menjadi salah satu tempat ski terbaik yang dihias dengan tema Natal.

Para penikmat ski biasa mengitari arena ski lonjong di dekat Kremlin, Katedral St Basil, dan State Historical Museum. Rasakanlah bermain ski es langsung di depan kemegahan bangunan bersejarah Rusia.


4. Rideau Canal Skateway, Ottawa

Rideau Canal Skateway
Foto: (ottawatourism.ca)

Saat musim dingin tiba, Kanal Rideau yang terletak di Ottawa menjadi tempat ski terbaik yang alami. Selain merupakan bagian dari situs warisan dunia UNESCO, Kanal Rideau merupakan arena ski yang ramai saat liburan.

Kanal Rideau juga banyak dipergunakan sebagai jalur berangkat kerja, sekolah, sampai pergi belanja oleh pejalan lokal. Arena ski alami tersebut memanjang sepanjang 7,8 kilometer dan melewati Gedung Parlemen Kanada.


5. Eiffel Tower Ice Rink, Paris

Eiffel Tower Ice Rink
Foto: (parisinfo.com)

Siapa sangka kalau lansekap paling terkenal di Paris, Menara Eiffel, memiliki arena es. Tempat ski terbaik dengan satu level tersebut terletak 60 meter di atas Champ de Mars, sudah termasuk dalam tiket naik Menara Eiffel.

Arena ski Menara Eiffel dibuka tahun 1969, mengalami renovasi, dan dibuka kembali pada 2004. Tersedia juga sepatu luncur yang dapat disewa. Sayangnya, untuk tahun ini, arena es di bawah Menara Eiffel tersebut ditutup karena ada renovasi di lantai pertama menara. Tapi tenang, arena ski es tersebut akan dibuka kembali tahun depan.

Nah, itulah 5 Tempat Ski Terbaik Di Dunia, semoga menambah wawasan anda.

Sumber Artikel
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates