Cerita Gue

Jumat, 03 Januari 2014

5 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh Di Dunia

5 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh Di Dunia


5 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh Di Dunia - Apa minuman kesukaan Anda? Hmmm... jus buah alpukat, mangga, apel, jeruk, semuanya lezat. Tetapi kalau untuk kesehatan dan Anda disodori jus wortel, jus sawi, jus bayam, bagaimana apakah Anda masih akan bersemangat?

Sebagian besar orang memang tidak lagi bersemangat ketika mendengar menu minuman berbahan yang kurang manis. Tetapi, Anda akan jauh lebih terkejut bila mengetahui beberapa bahan minuman berikut ini ;


Minuman Dari Penis Rusa

Minuman Aneh
  Courtesy ListVerse.com

Masyarakat China banyak memanfaatkan ramuan berbahan aneh dan unik untuk menjaga kesehatannya. Termasuk bagaimana pelatih China bernama Ma Junren memberi minuman yang terbuat dari penis rusa untuk para atlit yang dilatihnya.

Diketahui bahwa sebelum bertanding, pelatih tersebut akan membuat ramuan untuk anak-anak didiknya. Karena menggunakan steroid dilarang, maka ia membuat ramuan tradisional sendiri yang fungsinya meningkatkan kinerja tubuh.

Sebenarnya penis rusa diyakini dapat meningkatkan kekuatan seksual pria, namun ia juga sekaligus meningkatkan aliran darah dan aliran qi.


Peruvian Frog Juice

Minuman Aneh
  Courtesy ListVerse.com
minuman yang satu ini disebut sebagai viagra alami yang berasal dari katak.Katak ditangkap kemudian dikuliti, dan dibiarkan sampai perutnya mengeluarkan zat unik, yang kemudian dicampur dengan madu, lidah buaya, dan aneka akar-akaran. Hasilnya, 'milkshake' katak ini dapat meningkatkan gairah seksual pria dan membuat hubungan intim semakin panas saja.


Rokok cair

Minuman Aneh
  Courtesy ListVerse.com
Minuman ini bernama Liquid Smoking, yang diproduksi di Belanda dan memberikan pilihan cara unik seseorang untuk menikmati rokok melalui minuman.

Di dalam minuman 275 ml ini, ada sekitar 21 kalori dan rasa rokok yang sangat kuat. Minuman ini diharapkan bisa menggantikan atau mengurangi kebiasaan merokok.


Panda tea


Minuman Aneh
  Courtesy ListVerse.com
Panda tea adalah hasil penelitian dari Universitas Sichuan yang kemudian mematenkan penemuannya. Minuman teh ini terbuat dari kotoran panda yang kemudian diolah kembali dan dijual dengan harga yang sangat mahal karena kelangkaannya.

Kabarnya, teh jenis ini sangat bernutrisi karena panda telah mengolah dan menyerap nutrisi dari daun bambu dan membuangnya lewat feces yang dikeluarkan. Tak terduga, rasa teh ini sangat enak dan lezat, tidak lagi menjijikkan.


Cow Water

Minuman Aneh
  Courtesy ListVerse.com
Adalah salah satu minuman ringan yang juga merupakan minuman pengobatan alternatif yang sudah dikenal sejak jaman dahulu. Tradisi Ayurvedic ini mengandalkan urine sapi dan kotoran sapi untuk kemudian diolah dan digunakan mengatasi liver, diabetes dan kanker.

Karena sudah diolah, ia tidak akan menunjukkan aroma tak sedap kok. Dan manfaat kesehatannya akan sangat dirasakan apabila diminum secara rutin.

Nah, itulah 5 Minuman Yang Terbuat Dari Bahan Paling Aneh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.


Baca Juga #5 Minuman Dengan Kadar Alkohol Paling Tinggi Di Dunia.

Sumber Artikel
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates