Cerita Gue

Minggu, 09 Februari 2014

10 Wanita Paling Kurus Di Dunia

10 Wanita Paling Kurus Di Dunia


10 Wanita Paling Kurus Di Dunia - Banyak orang yang menginginkan tubuh langsing, bahkan tak sedikit yang menjadikan tubuh langsing sebagai obsesi hingga rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Terutama bila berprofesi sebagai model.

Namun tahukah bahwa terobsesi menjadi langsing seringnya tak membawa hasil positif malah sebaliknya, malah membahayakan tubuh? Karena ketika seseorang terobsesi menjadikan tubuhnya kurus, ia seringkali melakukan hal yang berlebihan sehingga tubuhnya kurus, semakin kurus, hingga kurus kering mengerikan.

Siapa saja dibawah ini Cewek yang tubuhnya terlalu kurus? Dikutip dari infospesial.net, ini daftar cewek dengan tubuh paling kurus.



1. Crystal Renn

Wanita Paling Kurus



Model asal Amerika Serikat ini, telah berkecimpung di kancah fashion sejak Renn berumur 14 tahun. Saat itu, seseorang memberitahu Renn bahwa untuk menjadi model, dirinya perlu kehilangan sepertiga dari bobot tubuh saat itu. Ini lah asal mula Renn terkena anoreksia selama bertahun-tahun.

Tersadar bahwa tubuhnya semakin mengarah ke menakutkan dan membahayakan akibat anoreksia, Renn mulai mengubah kebiasaan hidupnya.

Ia mengubah caranya berdiet, dan rajin berolahraga hingga bobot tubuhnya naik hingga 32 kg. Kisah anoreksia Renn ini telah dituliskan dalam sebuah buku yang bercerita perjuangan Renn mengalahkan anoreksia.



2. Jodie Kidd

Wanita Paling Kurus


Fotografer Terry O’Neil mungkin adalah orang paling berjasa untuk Jodie Kidd. Sang fotografer ini lah yang menemukan Jodie di pantai Barbados saat ia berumur 15 tahun saat itu.

Kidd yang terkena demam kelenjar, membuat tubuhnya begitu kurus. Berbobot 48 kg dengan tinggi 188 cm, membuat Jodie Kidd mendapat julukan nama sekantong kerangka.

Sempat dituduh terkena anoreksia, kini dalam masa hiastusnya Kidd sedang berusaha membentuk tubuhnya hingga ideal.



3. Ana Carolina Reston

Wanita Paling Kurus


Contoh nyata dari bahaya anoreksia, Reston adalah seorang model yang memiliki tubuh sangat kurus. anoreksia lah penyebab tubuh kurus kering Reston.

Dan anoreksia pulalah yang merenggut nyama model paapn atas ini diumur 21 tahun. Saat ditemukan meninggal, berat badan Reston hanya 40 Kg.



4. Charlotte Di Calypso

Wanita Paling Kurus


Tengkorak berjalan, mungkin nama yang cocok untuk model Charlotte Di Calypso. Model peraih kemenangan Elite Model Look 2005 silam ini berusia masih sangat muda, yaitu 23 tahun. Karier gemilang ini sayangnya harus dibayar dengan keadaan tubuhnya yang mengibakan karena sangatlah kurus.



5. Chloe Memisevic

Wanita Paling Kurus


Chloe Memisevic sebenarnya adalah gadis yang beruntung. Sempat memiliki tubuh yang seksi, hot, yang membuatnya menjadi incaran untuk melenggang di catwalk berbagai fashion show.

Tapi sepertinya, Memisevic memperlakukan tubuhnya dengan buruk. Ia harus segera menyadari keadaan tubuhnya sebelum terlambat, karena besar kemungkinan Memisevic adalah pengidap anoreksia.



6. Isabelle Caro

Wanita Paling Kurus


Sama seperti nasip malang yang menimpa Ana Carolina Reston, seornag model bernama Isabelle Caro mengalami hal serupa. Caro yang meninggal saat berusia 28 tahun ini, kondisi tubuhnya sangat mengenaskan.

Tubuh gadis ini sangat kurus sampai hanya seperti tulang dan kulit saja. Caro sebenarnya cukup populer di ajang pagelaran fashion, namun sepertinya obsesinya menjadi kurus membawa ke hal yang buruk untuk dirinya.



7. Lizzie Velasquez

Wanita Paling Kurus


Lizzie Velasques, adalah seornag gadis asli Texas yang bertubuh sangat kurus. Namun berbeda dengan gadis kurus lain yang terobsesi memeliki tubuh sekurus tulang, Velaquez meskipun makan sebanyak apapun seharian, berat badannya tak lebih dari 26,3 Kg di usia 24 tahun. Hal ini lah yang membuat Velasquez mendapat olokan perempuan dengan penampilan fisik paling buruk.

Nasip buruk VelasqueZ telah dimulai saat ia lahir prematur dengan bobot hanya 0, kg. Lahir tanpa jaringan adiposa membuat Velasquez tak memiliki lemak tubuh, sehingga hampir mustahil bisa mencapai bobot ideal.

Keadaan ini bahkan membuat salah satu mata Velasquez tak dapat melihat akibat sindrome progeria, bukan itu saja, Velasquez juga harus menghadapi pengeriputan kulit.



8. Mischa Barton

Wanita Paling Kurus


Aktris sekaligus model berusia 27 tahun ini adalah seorang gadis dengan sederet kontroversi. Barton seringkali berurusan dengan pihak kepolisian karena berbagai hal, sebut saja mengendarai mobil ketika dalam pengaruh alkohol, tak memiliki SIM, sampai tersangkut kasus narkotik dengan tuduhan kecanduan ganja.

Tapi hal tersebut rupanya tak cukup untuk Mischa. Dirinya sempat diduga mengidap anoreksia. Dugaan ini muncul saat Bartonhadir di fashion show Elie Saab at Palais de Tokyo yang mana adalah bagian dari Paris Fashion Week. Diacara itu terlihat Barton dengan penampilan kurus kering, dna jujur saja terlihat cukup jelek.



9. Keira Knightley

Wanita Paling Kurus


Penampilan Keira Knightley saat ini, adalah berkah setelah ia sempat diduga mengidap anoreksia. Pasalnya, tubuh Knightley sangat kurus dan juga riwayat keluarganya yang adalah pengidap anoreksia.

Knighley memulai karier gemilangnya di BEND IT LIKE BECKHAM di tahun 2003. Nama aktris sekaligus model ini semakin meroket setelah menjadi salah satu pemeran dalam saga PIRATES OF CARRIBEAN.

Namun dugaan anoreksia yang dibantah oleh Knightley, membuatnya memilih hiastus selama setahun sebelum akhirnya tampil prima lagi seperti sekarang.



10. Taylor Armstrong

Wanita Paling Kurus


Bulan April 2011 lalu, publik dikejutkan dengan penampilan bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini, Taylor Armstrong. Aktris berusia 41 tahun ini sempat kehilangan bobot 9kg dalam waktu hanya 2 bulan.

Hal ini tak memberi efek indah pada penampilannya, justru ia terlihat sangat menyedihkan. Tulang rusuk Armstrong terlihat menonjol, serta pertunya cekung.

Kondisi ini lah yang memunculkan rumor Armstrong mengidap anoreksia, ditambah saat itu, Ia sedang mengalami masalah rumah tangga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates