Cerita Gue

Minggu, 09 Februari 2014

8 Lagu Paling Romantis Untuk Hari Valentine 2014 Versi Terbaru

8 Lagu Paling Romantis Untuk Hari Valentine 2014 Versi Terbaru

Foto : clear.co.id


8 Lagu Paling Romantis Untuk Hari Valentine 2014 Versi Terbaru - Lagu-lagu dari Electronic Dance Music ternyata juga tak kalah romantisnya dengan lagu-lagu pop lainnya. Meski beat yang dimainkan lebih berdentum dan menghentak namun kadar keromantisan lirik bakal membuat hatimu bergetar.


Lagu-lagu berikut ini memiliki lirik romantis yang bakal membuat pasanganmu semakin sayang. Buat sedikit berbeda, dan sudah saatnya lagu romantis tidak perlu dinyanyikan secara cengeng dan mendayu-dayu.

Kamu bisa membuat mixtape versi kamu sendiri dan diberikan sebagai hadiah untuk orang yg kamu sayang. Semoga 8 Lagu Paling Romantis Untuk Hari Valentine 2014 Versi Terbaru ini semakin indah dan disayang oleh dia. (kpl/faj)


1. Zedd feat Matthew Koma - Spectrum

Semua orang tahu bahwa lagu ini sangat romantis sekali. Tak sedikit yang mengcover dalam berbagai versi karena liriknya yang memang begitu romantis.

Bagian ini sudah membuat hati pasanganmu terketuk apalagi membaca lirik selanjutnya.

We'll run where lights won't chase usHide where love can save usI will never let you go

Rasanya berat untuk meninggalkan orang yang kamu sayangi dan perjuangkan cintanya selama ini. Dan pastinya kamu nggak bakalan pergi darinya begitu saja bukan.

2. Alesso vs OneRepublic - If I Lose Myself

Menemukan belahan hati yang mengerti dan membantumu di saat tengah goyah adalah sebuah anugerah. Dengan tulus dia akan mengingatkanmu kembali.

You can feel the light start to trembleWashing what you know out to seaYou can see your life out of the window, tonight

Meski sama-sama jauh, namun seakan ada tautan hati yang saling percaya dan menjaga. Semoga kalian adalah pasangan seperti itu.

3. Calvin Harris - Thinking About You

Menyebalkan memang ketika berpacaran jarak jauh. Ingin bertemu saja harus menunggu waktu. Namun selama kalian saling menyayangi hal tersebut tidak akan terasa.

Kekasihmu pasti juga akan memikirkan setiap saat dan menunggu momen yang tepat untuk melepas rindu.

Now everything I do, is all for loving you.Its not something that we're used to.No other way to say, I need you every day.And now I'm gonna change my ways.And it's a part of you, I never wanna lose.I'll do anything you want me to.

4. Avicii - You Make Me

Lagu ini menggambarkan betapa beruntungnya memiliki pasangan yang diidam-idamkan selama ini. Bisa jadi perjuangan saat dia mendapatkan cintanya akhirnya berhasil

Orang seperti ini tepat untuk kamu jadikan pacar, karena dia akan menyayangimu selamanya.

All my life I've been,I've been waiting for someone like you

5. Armin Van Buuren feat Trevor Guthrie - This is What if Feels Like

Lirik lagu ini sebenarnya terhitung galau. Namun tak ada salahnya kamu memberikan lagu ini untuk kekasihmu. Biarkan dia tahu lewat lagu ini bahwa betapa berartinya dirimu untuknya.

Nothing to hold but the memories and framesOh they remind me of the battle I facewithout your love, without you I drownSomebody save me I’m going down

6. Sebastian Ingrosso, Tommy Trash, John Martin - Reload

Keraguan selalu ada dalam setiap diri kita, namun sebisa mungkin kalian meyakinkan pasanganmu untuk tetap percaya dan melangkah. Lagu ini menunjukkan kesungguhan terhadap orang yang ia sayangi.

Take my hand and reloadThis is free loveThat's what we are made of

7. David Guetta feat Usher - Without You

Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang perasaan orang yang sedang patah hati. Namun bisa juga digunakan untuk merayu pasanganmu sekaligus menunjukkan perhatian dan kasih sayangmu kepadanya.

I can't win, I can't reignI will never win this gameWithout you, without youI am lost, I am vain,I will never be the sameWithout you, without you

8. Martin Solveig - The Night Out

Hey baby, give it a tryI can find an answer if you wanna know whyI know I'm a nerd but give another play to this songCome on, come on

Dalam setiap percintaan seringkali terjadi perselisihan yang mana itu adalah hal wajar. Namun tak ada salahnya untuk saling memaafkan dan merayakan untuk keutuhan cinta itu.

Nah, itulah 8 Lagu Paling Romantis Untuk Hari Valentine 2014 Versi Terbaru dan Buat malam Valentinemu berkesan dalam hidupnya sehingga dia ingin merayakan setiap harinya bersamamu. Luluhkan hatinya sekali lagi biar dia merasakan keberadaanmu di memorinya.

Baca Juga #5 Kasus Pembunuhan Di Hari Valentine.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates