Cerita Gue

Rabu, 05 Februari 2014

6 Singkatan Paling Konyol Yang Sering Digunakan Miliaran Manusia Di Internet

6 Singkatan Paling Konyol Yang Sering Digunakan Miliaran Manusia Di Internet



6 Singkatan Paling Konyol Yang Sering Digunakan Miliaran Manusia Di Internet - Internet menjadi bagian hidup manusia modern saat ini. Ada beberapa singkatan paling konyol yang begitu mendunia. Kerap kali, para generasi muda menggunakannya. Bahkan bisa jadi Anda juga sering menggunakan singkatan-singkatan ini. Uniknya, tak hanya generasi muda saja lho yang menggunakannya, dikutip dari boldsky.com, para tetua-tetua pun sering menggunakan singkatan ini. Apa saja? Nih, mari kita simak :


OMG

Oh My God adalah salah satu singkatan yang bisa Anda dengarkan atau baca setiap detiknya. Banyak orang menggunakan OMG sebagai ekspresi terkejut akan sesuatu yang mereka lihat atau rasakan.


BRB

Apakah Anda tahu apa kepanjangan dari BRB ini? Yes! BRB adalah singkatan dari be right back. Banyak orang lebih memilih BRB dari pada harus mengetik kalimat itu secara keseluruhan. BRB biasanya digunakan saat Anda berhenti chatting dan akan kembali beberapa saat lagi.


LOL

Laugh Out Loud biasa digunakan di hampir seluruh pesan chatting, SMS, atau BBM. Orang-orang lebih memilih LOL dari pada terlalu panjang mengetik 'hahaha'.


MYOB

Apa Anda sering mendengar MYOB? MYOB adalah singkatan dari Mind Your Own Business. Singkatan ini kerap kali digunakan orang yang sedang marah terhadap seseorang yang sukanya 'nyinyir' atau suka ikut campur akan kepentingan orang lain.


ASAP

Supaya seseorang melakukan apa yang Anda inginkan, biasanya Anda akan menulis ASAP. ASAP adalah singkatan dari As Soon As Possible yang artinya secepatnya.


YOLO

YOLO biasa digunakan untuk memperingatkan seseorang yang terlampau serius atau tidak menggunakan waktu sebaiknya. Tahukah Anda apakah kepanjangan YOLO? Benar, You Only Live Once yang artinya kamu cuma hidup sekali.


Berawal dari internet, kini banyak banget ya orang yang menggunakan singkatan-singkatan ini. Tak hanya di internet, SMS BBM atau pun secara lisan pun sering Anda ucapkan.

Baca Juga #10 Tanda Anda Kecanduan Sosial Media.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates