Cerita Gue

Minggu, 16 Februari 2014

6 Gaya Rambut Korea Yang Terinspirasi Dari Makanan

6 Gaya Rambut Korea Yang Terinspirasi Dari Makanan - Korea memang saat ini menjadi kiblat untuk tren dunia fashion maupun life style. Yang tidak kalah semaraknya adalah gaya rambut para artis korea yang selalu jadi tren tersendiri, terutama bagi para fans di Indonesia yang berbondong-bondong meniru gaya para idolanya. Tapi ternyata beberapa artis korea ini malah terinspirasi untuk mengubah gaya rambutnya mirip makanan.

Jadi siapa saja artis korea yang gaya rambutnya mirip makanan? Ikuti 6 Gaya Rambut Korea Yang Terinspirasi Dari Makanan berikut seperti yang dikutip dari allkpop.com.


Mirip buah apel

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Rambut mirip buah apel saat ini sedang nge-tren di Korea. Tetapi menurut penulis allkpop.com, gaya rambut milik anggota girl band 2NE1 Minzy, yang paling mirip dengan buah apel ini. Kebanyakan orang merubah model rambutnya seperti buah apel untuk mendapatkan kesan cute. Jika ingin meniru gaya rambut seperti ini, Anda cukup mengikat sedikit rambut Anda bagian atas, agar terlihat seperti ranting buah apel.


Mirip buah nanas

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Nah, kalau Suzy gemar mengikat rambutnya mirip dengan buah nanas. Apa mungkin artis korea ini suka sekali dengan buah nanas ya. Suzy mencoba gaya rambut ini agar terlihat cute juga. Model gaya rambut seperti ini sangat cocok jika dipadukan dengan fashion ala retro. Suzy sering memadukan gaya rambut ini dengan blazer yang unik ala retro.


Mirip jamur

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Ketika boyband Shinee melakukan pertunjukan untuk debutnya, Taemin menjadi pusat perhatian bukan hanya karena wajahnya yang cute, tetapi juga gaya rambutnya yang sangat lucu. Dia menyebutnya "mushroom hair". Taemin belakangan ini sering mengubah gaya rambutnya untuk menyesuaikan dengan aktivitas yang dikerjakannya.


Mirip kimbap

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Yeach, ini juga termasuk gaya rambut yang unik. Mirip seperti kimbap, seolah-olah Taeyang ingin menyembunyikan kimbap dalam 2 gulungan rambutnya. Unik sekali ya. Sebenarnya ini mirip kimbap atau lebih terlihat seperti kepala bertanduk ya? Mungkin Taeyang ingin sesekali ketika lapar tidak perlu mencari makanan tetapi langsung mengambil food stuff di rambutnya.


Mirip gula kapas

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Nah, model rambut T.O.P ini katanya agar mirip dengan blue ice cream. Tapi apakah Anda sering melihat blue ice cream seperti ini? Jika diamati lebih dalam, sebenarnya model rambut seperti ini lebih mirip dengan gula kapas yang terkenal sangat lembut dan manis. Baik T.O.P dan gula kapas semuanya manis seperti gula ya.


Mirip ramen

Gaya Rambut Artis Korea
Foto : copyright allkpop.com

Rapper boyband BAP ini memiliki rambut yang super keriting dan berwarna kekuningan seperti blonde. Kira-kira makanan apa ya yang sangat mirip dengan model rambut ini. Yup, korea memang terkenal dengan ramennya. Maka tak lain, gaya rambut Zelo ini sangat mirip sekali dengan jenis makanan ini.

Baca Juga #10 Gaya Rambut Cowok Korea Selatan

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates