Cerita Gue

Sabtu, 15 Februari 2014

7 Rasa Pizza Paling Unik Di Jepang

7 Rasa Pizza Paling Unik Di Jepang - Pizza. Makanan asal Italia ini disukai oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Umumnya, pizza diberi taburan keju mozarella dan daging. Seiring perkembangan jaman, manusia menciptakan berbagai macam taburan pizza sesuai dengan keistimewaan daerahnya masing-masing. Salah satu negeri yang memiliki banyak variasi pizza yang unik adalah Jepang.

Dikutip dari rocketnews24.com, berikut sederet pizza-pizza unik yang bisa Anda dapatkan di Jepang. Pernah membayangkan bagaimana pizza dengan taburan udang dan buah alpukat di atasnya? Yuk kita simak daftar 7 Rasa Pizza Paling Unik Di Jepang berikut ini.


Pizza Kerang

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Pizza ini memiliki taburan kerang yang dimasak dengan mentega dan kecap di atasnya. Pizza ini disajikan benar-benar dengan kerang yang masih terbalut cangkang, lho. Uniknya, pizza ini tidak dipanggang dengan saus tomat. Sebagai gantinya pizza ini kaya akan keju dan mayones. Walau sedikit repot karena harus mengeluarkan daging kerang dari cangkangnya, tetapi kami jamin pizza ini sungguh menggoyang lidah Anda.  Pizza ini dijual seharga 2.340 yen atau sekitar Rp. 278 ribu untuk ukuran medium.


Pizza Teriyaki

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Ini adalah pizza lain yang tidak menggunakan tomat sebagai sausnya. Pizza ayam teriyaki ini ditaburi potongan daging ayam yang dimasak ala teriyaki, keju, bawang, jagung, jamur, daun peterseli dan cacahan rumput laut kering. Sebagai saus, ada limpahan mayones di atasnya. Yum, menggoda selera! Siapkan uang sekitar 2.100 yen atas sekitar Rp. 250 ribu untuk menikmatinya.


Pizza Keju Madu

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Ya, Anda tak salah membaca. Pizza ini dibuat dari beberapa jenis keju dengan lelehan madu di atasnya. Jenis keju yang digunakan beragam, mulai dari cream cheese, mixed cheese hingga parmesan. Ada tomat ceri pula yang disajikan di atasnya dengan taburan daun peterseli. Sebagai pelengkap sajian ini, madu Akasia disiramkan di atasnya untuk menyempurnakan kualitas pizza ini. Harga pizza ini sekitar 2.280 yen atau sekitar Rp. 271 ribu.


Pizza Pesta Daging

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Pizza satu ini bertabur daging. Pizza ini berisi keju, bawang, potongan babi asap yang tebal dan cacahan tomat. Sebagai pelengkap, disiramkan saus tomat dengan lada hitam dan daun peterseli. Di sekitar pinggiran roti, disusun sosis seukuran jari anak-anak. Yum! Pizza ini dapat Anda nikmati dengan harga 1.980 yen atau sekitar Rp. 235 ribu.


Pizza Bulgogi

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Meskipun di Jepang, ternyata bulgogi juga menjadi makanan yang diminati. Taburan cabai di atas cincangan sayur-sayuran, minyak cabai yang pedas mengigit, ladar dan daging sapi masak bulgogi di atas roti pizza ini terinspirasi dari kekayaan sajian khas Korea. Tak lupa ada kentang panggang yang disajikan di atasnya. Hm, nikmat! Harganya 2.340 yen atau sekitar Rp. 278 ribu.


Pizza Kentang Mayones

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Sekali lagi Anda bertemu dengan pizza yang bertabur limpahan mayones. Pizza Kentang Mayones ini bisa Anda dapatkan di gerai Domino's Pizza di Jepang. Di atas roti bundar pipih, terdapat taburan kentang panggang, sosis dan jagung yang ditutup dengan mayones yang menggoda selera. Lezatnya bisa Anda dapatkan dengan harga 2.240 yen atau sekitar Rp. 266 ribu.


Pizza Udang Alpukat

Pizza Paling Unik
Foto: copyright rocketnews24.com

Nah, pizza ini tergolong aneh karena mencampurkan antara udang, daging babi asap, mayones dan saus alpukat. Ya, tidak ada saus tomat di pizza ini karena Anda akan dikejutkan oleh rasa legit dari alpukat. Kami jadi penasaran, bagaimana ya rasanya. Harga pizza ini cukup mahal yaitu 2.400 yen atau sekitar Rp. 285 ribu.

Nah, itulah 7 Rasa Pizza Paling Unik Di Jepang semoga menambah wawasan anda.


Baca Juga #7 Rasa Cokelat Paling Unik Di Dunia.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates