Cerita Gue

Sabtu, 22 Februari 2014

4 Tempat Paling Nyaman Untuk Selingkuh

4 Tempat Paling Nyaman Untuk Selingkuh



4 Tempat Paling Nyaman Untuk Selingkuh - Selingkuh dan selingkuh, mungkin bosan dan jenuh dengernya. Tapi rumornya selingkuh bisa jadi terapi di dalam sebuah hubungan.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Jangan pernah selingkuh, mungkin itu hanyalah ucapan belaka. Pasalnya banyak sekali para pria dan wanita yang berselingkuh mengatasnamakan hanya sebagai pelarian dari kejenuhan saja.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat yang bisa dikatakan nyaman untuk melakukan perselingkuhan tanpa sepengatahuan pasanganmu.




Kamar Hotel

Selain tempat untuk istirahat para turis, hotel juga merupakan tempat yang strategis bagi para pelaku perselingkuhan. Mereka cenderung memilih hotel daripada rumah sepi untuk menjalankan aksi perselingkuhan ini. Cukup dengan mendaftar dan membayar sesuai tarif, perselingkuhan pun bisa berlangsung dengan aman.



Kamar Kost

Untuk yang kedua, ini adalah tempat favorit para pelaku perselingkuhan. Peraturan yang bebas sering kali membuat kamar kost menjadi tempat perselingkuhan yang nyaman. Gerbang yang besar, ditambah dengan penjagaan yang ketat membuat para pelaku perselingkuhan bisa bebas melakukan apapun tanpa harus pusing memikirkan tarif kamar.



Apartemen

Mewah dan aman, mungkin apartemen adalah jawaban yang tepat. Bentuk bangunan yang mewah ditambah tetangga yang tidak terlalu memusingkan urusan orang lain membuat tempat ini menjadi pilihan favorit para pelaku perselingkuhan.



Kantor

Siapa bilang kantor hanya tempat untuk bekerja saja? Lokasi yang ke empat ini bisa dibilang adalah tempat para pelaku perselingkuhan bisa bebas menjalankan aksinya.Karena kantor adalah tempat yang membuat para pelaku perselingkuhan bisa bersembunyi dengan tenang karena banyaknya aktifitas pekerjaan.

Selain menjadi tempat perselingkuhan, kantor juga sering kali menjadi lokasi cuci mata yang tepat dibandingkan mall. kamu bisa mengenal satu sama lain, meskipun berbeda lantai dan jabatan. Oleh karena itu banyak sekali persepsi yang mengatakan jika kantor adalah tempat terciptanya perselingkuhan.

Nah, itulah 4 Tempat Paling Nyaman Untuk Selingkuh semoga bermamfaat.

Baca Juga #6 Pemimpin Dunia Yang Pernah Selingkuh.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates